SEKRETARIAT DISHUBKOMINFO KABUPATEN TABANAN

dishubFOTO PROFIL DISHUB-2

 

Tugas Pokok dan Fungsi Sekretariat Dishubkominfo Kabupaten Tabanan

 Berdasarkan Peraturan Bupati Tabanan Nomor 41 tahun 2014, tentang Uraian Tugas Jabatan Struktural Perangkat Daerah Kabupaten Tabanan, ditetapkan Tugas Pokok Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tabanan adalah melaksanakan urusan pemerintahan dalam bidang perhubungan dan bidang komunikasi dan informatika. dan melaksanakan tugas pembantuan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Bali

Sekretaris Dinas mempunyai tugas :

  1. Mengkoordinasikan kegiatan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi.
  2. Merumuskan sasaran kesekertariatan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi.
  3. Menyelenggarakan urusan umum, perencanaan, keuangan, hukum dan kepegawaian.
  4. Membina, mengarahkan bawahan dalam rangka pelaksanaan tugas.
  5. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan pedoman kerja yang telah ditetapkan, agar tudas-tugas terbagi habis.
  6. Mengevaluasi hasil kerja bawahan agar pelaksanaan tugas berjalan sesuai dengan pedoman dan ketentuan yang berlaku.
  7. Menilai hasil kerja bawahan agarsebagai bahan pengembangan karier.
  8. Menginventarisasi permasalahan sekertariat Dinas perhubungan Komunikasi dan Informasi serta mengupayakan alternatif pemecahannya.
  9. Melaksankan tugas kedinasan lainnya yang diberikan oleh atasan.
  10. Melaporkan hasil kegiatan kepada atasan sebagai bahan informasi dan petanggungjawaban.

 

Sub Bagian Umum dan Perencanaan mempunyai tugas :

  1. Melaksanakan ketatausahaan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tabanan.
  2. Melaksanakan penyusunan dan merumuskan perencanaan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tabanan.
  3. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan pedoman kerja yang telah ditetapkan agar tugas – tugas terbagi habis.
  4. Memberikan petunjuk kepada bawahan agar hasil kerja sesuai dengan yang diharapkan.
  5. Membimbing, mengarahkan bawahan dalam melaksanakan tugas.
  6. Menilai hasil kerja bawahan sebagai bahan pengembangan karier.
  7. Membantu Sekertaris Dinas dalam urusan umum dan perencanaan meliputi pemeliharaan inventaris, surat menyurat, urusan rumah tangga.
  8. Menginventarisasi permasalahan Sub bagian Umum dan Perencanaan serta mengupayakan alternatif pemecahaannya.
  9. Melaksanakan tugas kedinasan lainnya yang diberikan oleh atasan.
  10. Membuat laporan hasil kegiatan kepada atasan sebagai bahan informasi dan pertanggungjawaban.

 

Sub Bagian Keuangan mempunyai tugas :

  1. Melaksanakan urusan Keuangan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi.
  2. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan pedoman kerja yang telah ditetapkan agar tugas – tugas terbagi habis.
  3. Memberikan petunjuk kepada bawahan agar hasil kerja sesuai dengan yang diharapkan.
  4. Membimbing, mengarahkan bawahan dalam melaksanakan tugas.
  5. Menilai hasil kerja bawahan sebagai bahan pengembangan karier.
  6. Menginventarisasi permasalahan Sub Bagian Keuangan serta mengupayakan alternatif pemecahaannya.
  7. Melaksanakan tugas kedinasan lainnya yang diberikan oleh atasan.
  8. Membuat laporan hasil kegiatan kepada atasan sebagai bahan informasi dan pertanggungjawaban.

 

Sub Bagian Hukum dan Kepegawaian mempunyai tugas :

  1. Melaksanakan urusan hukum dan administrasi kepegawaian Dinas Perhubungan Komunikasi dan Inf
  2. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan pedoman kerja yang telah ditetapkan agar tugas-tugas terbagi habis.
  3. Memberikan petunjuk kepada bawahan agar hasil kerja sesuai dengan yang diharapkan.
  4. Membimbing, menagarahkan bawahan dalam pelaksanaan tugas.
  5. Menilai hasil kerja bawahan sebagai bahan pengembanga karier.
  6. Menginventerisasi permasalahan Bagian Hukum dan Kepegawaian serta mengupayakan alternatif pemecahannya.
  7. Melaksanakan tugas kedinasan lainnya yang diberikan oleh atasan.
  8. Membuat laporan hasil kegiatan kepada atasan sebagai bahan informasi dan pertanggungjawaban

 

lat&ap