Tabanan Pamerkan Pemotong Padi/Rumput Bertenaga Surya Di Art Center

Tabanan – Guna memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 dan Hari Jadi Provinsi Bali ke-58 tahun 2016, Pemkab. Tabanan melalui Dishubkominfo Tabanan mengikuti pameran Pembangunan Provinsi Bali di Gedung Ksirarnawa Art Center Denpasar.

IMG-20160815-WA0006

Pemotong Padi/Rumput Bertenaga Surya

Pameran yang diselenggarakan dari tanggal 14 s.d. 23 Agustus 2016 ini mengusung tema “Melalui Pameran Pembangunan Provinsi Bali Tahun 2016, Kita Tingkatkan Kerja Keras, Cerdas, Berkualitas, Ikhlas dan Tuntas Mewujudkan Bali  Mandara.

Pemkab. Tabanan kali ini memamerkan karya anak Tabanan berupa mesin pemotong padi/rumput bertenaga surya. Menurut Kadishubkominfo Tabanan, Drs. I Made Agus Harthawiguna,M.Si, pemilihan materi pameran ini sebagai upaya mendukung ajeg Bali di bidang pertanian melalui penggunaan teknologi tepat guna. Teknologi baru terbarukan ini merupakan teknologi  yang ramah lingkungan,  tidak bising, tidak berkontribusi terhadap pemanasan global serta mendukung upaya pemerintah mewujudkan Tabanan Gerbang Serasi yang bersinergi dengan Pembangunan Bali Mandara.

 

-desiminasi-

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *