24 Siswa Pelajar Ikuti Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan Tingkat Kabupaten

Tabanan – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tabanan menyelenggarakan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu lintas dan angkutan jalan Tingkat Kabupaten 2016 Senin-Rabu (1 -3 Agustus 2016 di Ruang Rapat Dishubkominfo Tabanan. Kepala Dishubkominfo Tabanan Drs. I Made Agus Harthawiguna, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Kegiatan ini merupakan upaya kita bersama baik pemerintah maupun masyarakat khususnya pelajar untuk peduli terhadap keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan serta pembentukan  karakter budaya keamanan dan keselamatan berlalu lintas dikalangan pelajar”.

IMG_5528

Kadishubkominfo Kab.Tabanan memberikan sambutan pada acara ” Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Kabupaten 2016″

Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran pelajar dalam mematuhi peraturan lalu lintas, mengurangi risiko kecelakaan akibat prilaku pengguna jalan serta menanamkan dan membangun kesadaran generasi muda untuk berperilaku tertib berlalu lintas, menyebarluaskan informasi melalui pelajar sekaligus memberikan reward atas prestasi kepedulian dalam berlalu lintas.

Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan diikuti oleh 24 pelajar SMA/atau sederajat yang diseleksi melalui proses penilaian yang nantinya akan ditetapkan juara Pelajar Pelopor tingkat Kabupaten.

-desiminasi-

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *